Jenis Impotensi

Jenis Impotensi – Hubungan seksual penting dalam pernikahan. Banyak orang berpendapat, dengan melakukan hubungan seksual, maka akan terbentuk hubungan emosional yang lebih erat di antara pasangan, sehingga sering dikaitkan dengan keharmonisan sebuah keluarga.

Jenis Impotensi

Jenis Impotensi

Disfungsi Ereksi

Impoten atau disfungsi ereksi merupakan ketidakmampuan seorang pria untuk ereksi atau mempertahankan ereksi. Jenis Impotensi adalah :

  1. Impotensi primer
    Terjadi jika keluhan impotensi sudah ada sejak awal saat seseorang melakukan hubungan seksual (pada pengalaman pertama).
  1. Impotensi sekunder
    Terjadi jika keluhan impotensi timbul pada seseorang yang sebelumnya tidak mengalami keluhan impotensi.
  1. Impotensi absolute
    Jenis Impotensi yang seperti ini Terjadi jika keluhan impotensi terjadi secara terus menerus, tanpa memandang waktu, tempat, dan pasangannya.
  1. Impotensi selektif
    Jenis Impotensi ini biasanya Terjadi jika keluhan impotensi timbul pada wanita tertentu. Baik pada istri ataupun wanita lain.

Penyebab Impotensi

Dibawah ini ada beberapa penyebab impotensi yang bisa saja terjadi adalah :

  1. Akibat aliran darah yang kurang lancer
    Hal ini merupakan salah satu penyebab utama dari terjadinya impotensi. Ereksi yang terjadi disaat darah sedang mengalir pada bagian organ vital. Dan jika sirkulasi lancer, maka aliran darah juga akan mengalir menuju ke organ tubuh sehingga akan mencegah dari terjadinya masalah disfungsi ereksi atau lemah syahwat.
  2. Masalah gangguan hormonal
    Kurangnya akibat dari produksi hormone testosterone yang ada di dalam penis bisa juga diakibatkan karena penyebab terjadinya impotensi atau disfungsi ereksi. Dan hormone testosterone yang merangsang dari reseptor yang ada di dalam otak untuk bisa menghasilkan oksida nitrat dari sebuah molekul yang bisa memicu dari terjadinya ereksi.
  3. Bersepeda yang dilakukan dengan berlebihan
    Olahraga bersepeda yang dilakukan dengan berlebihan adalah salah satu hal yang menjadi penyebab utama akan terjadinya masalah disfungsi ereksi. Dan hal ini biasanya terjadi akibat dari suatu tekanan yang diciptakan pada saraf penis dengan cara duduk di pelana dalam yang dilakukan dalam jangka waktu lama.
  4. Terlalu cemas
    Untuk pria yang selalu merasa khawatir akan kinerja seksual mereka ditempat tidur atau selalu mengkhawatirkan mengenai ukuran dari penis maka hal ini akan menyebabkan dari terjadinya masalah disfungsi ereksi. Dan jika Anda terlalu cemas, maka disaat Anda sedang berada diatas tempat tidur dengan pasangan Anda, maka reaksi saraf akan bisa mencegah dari terjadinya ereksi.
  5. Operasi
    Pengobatan atau juga tindakan operasi yang dilakukan di dalam dan juga pada daerah sekitar penis bisa merusak saraf dan juga merusak arteri. Yang diperlukan dalam menjaga ereksi supaya tetap kuat.
  6. Depresi
    Mengalami depresi atau kekhawatiran yang berlebihan juga merupakan salah satu penyebab yang lain akan terjadinya masalah disfungsi ereksi atau impotensi. Depresi adalah salah satu bentuk gangguan mental yang bisa memberikan dampak besar akan performa seksual Anda dengan pasangan.
  7. Minum alcohol
    Minuman yang mengandung alcohol merupakan salah satu penyebab dari disfungsi ereksi yang terjadi dalam jangka waktu panjang. Sebaiknya hindarilah minuman yang mengandung alcohol dari sekarang.
  8. Merokok
    Kebiasaan merokok adalah salah satu hal yang bisa menjadikan pembuluh darah mengalami penyempitan. Hal ini bisa mengakibatkan akan penurunan pada aliran darah menuju ke penis sehingga bisa menyebabkan terjadinya masalah disfungsi ereksi.
  9. Efek sampiing dari konsumsi obat-obatan jenis tertentu
    Mengonsumsi jenis obat-obatan tertentu akan mengakibatkan terjadinya masalah disfungsi ereksi. Dan pada beberapa obat jenis anti depresi yang paling umum adalah jenis pil serta beta blocker.
  10. Cedera
    Cedera yang terjadi pada sumsum tulang belakang serta cedera panggul akan mengakibatkan saraf mengalami kerusakan yang pada akhirnya akan menyebabkan terjadinya ereksi semakin lemah

Makanan Impotensi

Cara mengatasi impotensi dengan mengonsumsi beberapa jenis makanan dibawah ini yang dianggap sebagai obat impotensi alami adalah ;

  1. Acai berry
    Salah satu obat impotensi alami yang bisa dijadikan sebagai obat mengatasi impotensi adalah acai berry. Acai berry adalah salah satu jenis makanan alami yang mengandung kandungan antioksidan alami sehingga baik bagi kesehatan. Dan selain itu juga kandungan antioksidan yang sangat tinggi di dalamnya menjadikan buah ini banyak dikonsumsi pada Negara Asalnya. Manfaat dari obat impotensi ini adalah membantu meningkatkan stamina tubuh dan memberikan energy untuk tubuh.
  2. Air kelapa
    Obat impotensi selanjutnya adalah air kelapa. Air kelapa alami ini mengandung kandungan potassium, kandungan sodium, dan juga kalsium yang bisa membantu dalam menjaga metabolism di dalam tubuh. Dan seperti aliran pada cairan yang ada di dalam tubuh. Dengan begitu maka kinerja dari jantung dan juga pada pembuluh darah akan semakin maksimal lagi dalam mencegah terjadinya masalah disfungsi ereksi. Kandungan sekitar 94% air dan rendah kalori yang ada di dalamnya serta mengandung nutrisi yang baik yang sangat berguna dalam memelihara kesehatan tubuh.
  3. Kuaci labu
    Kuaci labu merupakan salah satu obat impotensi alami yang snagat baik karena mengandung kandungan seng dan juga omega-3 di dalamnya yang bisa membantu dalam meningkatkan hormone seksual.

Itulah informasi mengenai jenis impotensi, penyebab impotens dan obat impotensi alami. Semoga informasi ini bermanfaat untuk Anda semua.

Jenis Impotensi


=====================================

>>> Obat Kuat Pria Macavit Untuk Stamina Pria, Ereksi Keras dan Kesuburan Pria, Klik Detail Disini!
=====================================
This entry was posted in Obat Impotensi and tagged , , , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *